Halaman

Selasa, 01 Februari 2011

EDISON CHEN VS ARIEL PETERPAN

Kasus video porno yang menimpa artis Indonesia yang fenomenal yakni Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel Vokalis Band Peterpan sebetulnya secara tidak sengaja memiliki kesamaan dengan apa yang terjadi negara asia yang lainnya. Yakni tepatnya di Hongkong. Di negara sana ternyata ada juga seorang penyanyi Rap sekaligus aktor film yang lumayan tenar (pernah main dalam film Hollywood : The Grudge 2) yang memiliki skandal seks yang sama dengan Ariel Peterpan yaitu sama -sama dilakukan dengan melibatkan artis-artis wanita terkenal lainnya. Sebut saja jika Edison Chen melibatkan Gillian Chung dan Cecilia Cheung sedangkan kalau Ariel Peterpan sementara ini juga melibatkan 2 artis terkenal indonesia lainnya yaitu Luna Maya & Cut Tari.
Namun diantara kemiripan wajah tokoh dan peristiwa skandal seks ini, ada juga perbedaan yang menurut saya tidak dimilikioleh seorang Nazriel Irham atau Ariel Peterpan. Kalau Edison Chen begitu publik mengetahui untuk pertama kalinya foto dan video syurnya di Internet sekitar 28 Januari 2008 tak lama setelah itu pada 5 Februari 2008 untuk pertama kalinya aktor Edison Chen mengeluarkan pernyataannya dalam bentuk video dan intinya dia mengakui bahwa foto & video tersebut memang dirinya dengan beberapa aktris Hongkong lainnya yakni Gillian Chun dan Cecilia Cheung dan bersedia meminta maaf kepada masyarakat di negaranya serta sebagai konsekuensinya dan wujud jiwa kesatriaannya secara GENTLE Edison Chen bersedia mundur dari dunia entertainment Hongkong tak lama setelah itu.
Hal ini tentu bertolak belakang dengan Ariel yang ada di Indonesia. Walaupun sudah jelas - jelas publik dan aparat penegak hukum tahu bahwa pasangan artis di dalam videonya ( Cut Tari ) pun juga mengakui bahwa pelaku di dalam video itu adalah Ariel sendiri, namun si pelaku Ariel tetap tidak mau mengakui bahwa dia adalah pelakunya. Hal ini menunjukkan bahwa mental dari Ariel yang tidak seGENTLE si Edison Chen yang notabene orang Hongkong dan "maaf" yang notabene bukan seorang muslim, tapi Edison masih punya malu sehingga ketika ia  selesai mengakui perbuatannya di hadapan sebuah acara televisi , ia pun langsung mengundurkan diri dari dunia entertainment dan memilih pulang ke kampung halamannya di Kanada dan sejak itulah karir keartisannya pun berakhir. Mungkin kata Bang Rhoma tentang Ariel Peterpan atau Nazriel irham : "Sungguh Terlalu"
Berikut ini adalah foto foto kemiripan Edison Chen jika dibandingkan dengan Ariel Peterpan

















0 Comments: